KISAH KASIH FORESIGHT

 


Saya bersyukur atas pilihan saya untuk menjadi mahasiswa teknik industri Universitas Telkom. Awal perkuliahan terasa sulit dan saya merasa kurang cocok dengan semua yang saya pelajari di kelas, namun seiringnya berjalan waktu, saya menemukan passion saya dan merasa bahwa saya bisa menjadi mahasiswa yang berprestasi. HMTI pun banyak menyediakan wadah bagi mahasiswa yang memiliki ketertarikan tertentu, banyak pengalaman yang bisa didapat sebagai mahasiswa teknik industri di Universitas Telkom.
    
Harapan saya sebagai mahasiswa teknik industri adalah semakin aktif dalam berorganisasi, mempunyai banyak teman, belajar semakin giat, dapat menerapkan ilmu yang diapat kepada masyarakat, dan tidak lupa untuk selalu melaksanakan perintah Allah Swt. sebagai hambanya.
    
Banyak sekali tantangan yang didapat selama satu tahun lebih saya menimba ilmu di kampus tercinta ini. Saya dituntut untuk selalu aktif di kelas, berpikir kritis di setiap situasi,  dan dapat membagi waktu antara kuliah dan bermain. Terkadang rasa malas selalu datang di waktu yang tidak tepat, untuk mengatasi hal tersebut, saya selalu memikirkan tentang konsekuensi yang akan datang bila saya bermalas-malasan.

Comments